Setsail

Lelang Pengadaan Barang Kegiatan Hibah Matching Fund 2023

Nomor Kontrak: 056/LRPM-MF/VI/2023 


Nomor   : 136/E1/HK.02.02/2023
Tanggal  : 25 Mei 2023

Task Force Tender Kegiatan Pengadaan Barang Kegiatan Matching Fund 2023 untuk proyek penelitian “Penerapan Teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality sebagai Solusi Factory Training yang Efisien untuk Peningkatan Produktivitas dan Ketahanan Organisasi Perusahaan Manufaktur di Kawasan Industri”, akan melaksanakan tender untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:


Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan       : Pengadaan Barang untuk President University, dalam Kegiatan Matching Fund

Lingkup pekerjaan             : Pengadaan peralatan Virtual Reality, Kamera, Tab, Smart TV, dan Mobile Precision Workstation.

Total HPS (termasuk PPN)     : Penawaran Terbaik

Sumber pendanaan              : Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Indonesia.


Persyaratan Peserta 

  1. Peserta harus memiliki surat izin usaha:

    • SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan) kualifikasi kecil/menengah/ besar, yang masih berlaku;

    • TDP (Tanda Daftar Perusahaan) , yang masih berlaku;

    • Surat Keterangan domisili, yang masih berlaku;

    • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak);

    • Surat Pengukuhan sebagai PKP (Pengusaha Kena Pajak).

  2. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;

  3. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;

  4. Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2017);

  5. Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan komputer atau perlengkapannya/ pengadaan alat elektronik);

  6. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak.

Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat     :  Universitas Presiden, Gedung A, Jababeka Education Park Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, RT.2/RW.4, 

                    Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17550 

Email                         :  prc_go@president.ac.id

Contact Person (CP)    :  +62 856-0192-9054 (Lukas S. Pamungkas)


Jadwal Pelaksanaan Pengadaan


No.
KegiatanTanggalWaktu (WIB)Keterangan
Pendaftaran dan Pengiriman Dokumen Pengadaan1- 10 Juni 202310.00 s.d. 16.00 
Pemberian Penjelasan 7 - 8 Juni 2023 10.00 s.d. selesai  
Pemasukan Dokumen Penawaran 12 - 26 Juni 2023 10.00 s.d. 16.00 kecuali hari terakhir pengumpulan sampai pukul 13:45
Pembukaan Dokumen Penawaran 26 Juni 2023 14:00 s.d. selesai  
Evaluasi Dokumen Penawaran 28- 31 Juni 2023   
Pembuktian Kualifikasi Juli 2023  
Pengumuman Pemenang Juli 2023   
Masa Sanggah 6 - 7 Juli 2023     



Dokumen Pengadaan seperti berikut ini dapat diunduh melalui website SetSail BizAccel President University:


  • Spesifikasi Pengadaan Barang yang Dibutuhkan

  • Spesifikasi Tender​​ (Annex 1)

  • Lembar Data Pemilihan (LDP) (Annex 1.1)

  • Lembar Data Kualifikasi (LDK) (Annex 1.2)

  • Bentuk Isian Surat Penawaran (Annex 2)

  • Isian Daftar Kuantitas dan Harga (Annex 3)

  • Template Penawaran Teknis (Annex 4)

  • Formulir Kualifikasi Badan Usaha (Annex 5)

  • Surat Pernyataan (Annex 6)

  • Bentuk Surat Kuasa (Annex 7)

  • Kriteria Penetapan Pemenang (Annex 8)

  • Bentuk Pakta Integritas (Annex 9)

  • Jaminan Penawaran (Annex 10)

  • Surat Penunjukan Penyedia Jasa (Annex 11)

  • Jaminan Pelaksanaan (Annex 12)

     12. MF VRAR_Jaminan Pelaksanaan.docx
  • Surat Pesanan (Annex 13)